HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Rapat Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Bulan Oktober Tahun 2024 |12-11-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
12.Nov
12 November 2024
Hits: 2351

Rapat Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Bulan Oktober Tahun 2024 |12-11-2024|

RAPAT MONEV KINERJA BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN BULAN OKTOBER TAHUN 2024

pakotamaig-629d1736-6010-4f1dvfvv-8a22-v04b503272939.jpg

Rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun bulan Oktober Tahun 2024 pada Selasa, (12/11/2024). Rapat dinas yang bertempat di Aula PA Kota Madiun pukul 13.30 WIB ini dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan, satpam dan cleaning service.

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. mengawali sambutannya sekaligus membuka rapat mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja bulan Oktober dalam keadaan sehat. Kemudian menyampaikan bahwa dalam monev kinerja yang merupakan agenda rutin bulanan hari ini untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja bidang Kesekretariatan yang telah dilaksanakan oleh tim Kesekretariatan baik dari Kasubbag hingga cleaning service.  selama bulan Oktober tahun 2024 dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi dan meningkatkan kinerja semakin efektif dan efisien.

pakotamaig 020gajb4043 aad2 4d31 94dd b70d3d89ca02

Memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk menyampaikan laporan tupoksi yang telah dilaksanakan selama bulan Oktober 2024 yang dimulai dari Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait Penginputan data pada aplikasi e-BIMA (Budgeting Implementation Monitoring And Accountability), realisasi anggaran DIPA 01 BUA MA RI Triwulan III Tahun 2024 telah diinput pada aplikasi Bapenas,belanja pegawai gaji bulan desember, kenaikan gaji hakim, update data website menghenai pergantian pejabat dan mutase hakim, penggunaan aplikasi Bluder PA Kota Madiun, Silandep PA Kota Madiun dan SI SURTI (Sistem Informasi Servei Terintegrasi) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI.

pakotamaig cdd31egab46 82e3 4b75 a778 b6fd2b96d03b

Beralih pada Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan Okotober telah dilaksanakan sosialisasi hasil Pelatihan Online Manajemen Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Batch IV Bekerjasama dengan Diklat PKN BPK RI (Pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara Badan Pemeriksaan Keuangan Negara) Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan dan Pendidikan dan Pelatihan Hukum Peradilan Mahkamah Agung RI c.q. Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan yang diikuti oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. Kemudian untuk PPNPN yang submit dalam SCASN BKN seleksi PPPK semuanya lolos administrasi dam membahas terkait rekap kedisiplinan pegawai pada absen SIKEP Mahkamah Agung serta perzinan cuti pegawai.

Dalam monev bulanan Bidang Kesekretariata ini juga dibuka sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung kinerja semakin efektif dan efisien. Pada kesempatan ini dibahas terkait persuratan, arsip, CCTV dan website PA Kota Madiun.

Diakhir rapat Sekretaris PA Kota Madiun menghimbau kepada tim Kesekretariatan untuk terus berkoordinasi meningkatkan kinerja pencapaian IKPA DIPA secara maksimal dan segala hal lainnya sesuai rencana dan target yang telah ditentukan yang tentunya seluruh tim Kesekretariatan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi  bekerjasama melaksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin . Semoga tahun ini berakhir dengan indah dan tim Kesekretariatan sebagai supporting unit harus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Niatkan kerja karena Allah SWT, semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita semua. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Alhamdulillah rapat monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Oktober 2024 berjalan dengan lancar dan ditutup pukul 14.45 WIB.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan