HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Bulan Juli 2024 Sekretaris, Apresiasi Kinerja Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran DIPA 01 Terbaik II se- Jawa Timur dalam PTA Surabaya Award Semester I Tahun 2024 |31-07-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
31.Jul
31 July 2024
Hits: 2498

Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Bulan Juli 2024 Sekretaris, Apresiasi Kinerja Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran DIPA 01 Terbaik II se- Jawa Timur dalam PTA Surabaya Award Semester I Tahun 2024 |31-07-2024|

MONEV KINERJA BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN BULAN JULI 2024

SEKRETARIS, APRESIASI  KINERJA PERENCANAAN DAN PELAKSANAAN ANGGARAN DIPA 01 TERBAIK II SE- JAWA TIMUR DALAM PTA SURABAYA AWARD SEMESTER I TAHUN 2024 

twibonepa2-67HHHHHHHHHHHHHfdef5f-HHHH-4162-aa0e-274308e1bf84.jpg

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun laksanakan rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) bulan Juli 2024 pada Rabu, (31/7/2024). Rapat dinas yang berlangsung pukul 13.00 WIB ini dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan dan Cleaning Service.

Dalam membuka rapat ini Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M.  mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja bulanan khusunya bulan Juli ini dalam keadaan sehat dan bahagia. Rapat ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja yang telah kita lakukan selama  bulan Juli 2024 dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi dan meningkatkan kinerja semakin lebih efektif dan efisien.

twibonepa2-2d6e9HHYTH95e-51b7-46c3HYJYJJJJ-b625-893db37d2505.jpg

Selanjutnya memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk menyampaikan laporan tupoksi yang telah dilaksanakan selama bulan Juli 2024 yang dimulai dari Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait LHE PA Kota Madiun tahun 2023 dan persiapan perlengkapan perlombaan beserta jadwal kegiatan internal dan gabungan semarak HUT RI dan Mahkamah Agung RI ke- 79 Tahun. Beralih ke Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. menyampaikan terkait keuangan , gaji dan remunerasi serta perawatan sarana dan prasarana kantor PA Kota Madiun. Sementara itu, Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan terkait bahwa sertifikat hasil kelulusan Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI tahun 2024, yaitu: Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Herdiyan Nurahma Purnamawati, S.H., M.H. telah disampaikan. Kemudian membahas terkait absensi SIKEP pegawai PA Kota Madiun.

Dalam monev bulanan Bidang Kesekretariatan ini dilanjutkan dengan sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan  strategi dan solusi terbaik. Dalam kesempatan ini pula Sekretaris PA Kota Madiun langsung menanggapi laporan-laporan yang telah disampaikan dan membahas terkait upacara bersama dalam rangka HUT RI  yang dilaksanakan di satker masing-masing dan HUT Mahkamah Agung ke- 79 tahun yang dilaksanakan di Bakorwil Madiun  bersama 3 lingkungan peradilan di wilayah Kabupaten dan Kota Madiun,

Dialkhir rapat beliau memberikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada pelaksana anggaran dan seluruh tim Kesekretariatan PA Kota madiun dalam mendukung pencapaian IKPA DIPA 01 sehingga dapat meraih 2 (dua) penghargaan PTA Surabaya Award sebagai Terbaik II dalam kinerja perencanaan dan pelaksanaan anggaran DIPA 01 Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI se-Jawa Timur dalam PTA Surabaya Award Semester I Tahun 2024.  Diharapkan terus berkoordinasi dalam pengelolaan anggaran dengan menjaga kontinuitas pelaksanaan anggaran baik DIPA 01 Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI maupun DIPA 04 Badilag serta kedepannya terus meningkatkan kinerja pencapaian IKPA DIPA secara maksimal sesuai rencana dan target yang telah ditentukan.

Rapat monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Juli 2024 berjalan dengan lancar dan ditutup oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dengan harapan seluruh tim Kesekretariatan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi bekerjasama melaksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan