HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Rapat Terbatas Program Kegiatan PA Kota Madiun Triwulan II TA. 2025 |17-04-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
17.Apr
17 April 2025
Hits: 3994

Rapat Terbatas Program Kegiatan PA Kota Madiun Triwulan II TA. 2025 |17-04-2025|

RAPAT TERBATAS PROGRAM KEGIATAN PA KOTA MADIUN TRIWULAN II TA. 2025

 10000bsnsmspslwojwbweccscsvs08294

PA Kota Madiun laksanakan Rapat Terbatas (Ratas) Program Kegiatan PA Kota Madiun Triwulan II Tahun Anggaran 2025 pada Kamis, (17/4/2025).

Ratas yang berlangsung di ruang Ketua PA Kota Madiun pukul 11.00 WIB ini turut didampingi oleh Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. dan Wakil Ketua Imam Safi'i, S.H.I., M.H. Ratas dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PA Kota Madiun dan dihadiri oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H., para Panitera Muda serta para Kasubbag.

Dalam ratas ini Sekretaris PA Kota Madiun menyampaikan terkait Rencana Penarikan Dana (RPD) Triwulan II TA. 2025 sebagai acuan dalam pencairan dana untuk kegiatan operasional. RPD ini disusun berdasarkan pagu anggaran yang telah ditetapkan dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2025.

Sebagai Kuasa Pengguna Anggaran PA Kota Madiun beliau juga menegaskan bahwa RPD ini merupakan langkah penting untuk memastikan pengelolaan keuangan yang efektif dan efisien. Tujuan rapat penyusunan RPD triwulan II TA 2025 ini untuk mengoptimalkan penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) PA Kota Madiun Memastikan efisiensi dan transparansi dalam penggunaan anggaran, pengelolaan dana yang efektif, memastikan jadwal yang terkendali, kepatuhan terhadap prosedur pengadaan. Dengan RPD ini, pencairan dana dapat dilakukan secara terencana dan sesuai dengan kebutuhan.

100000vanapalabsvscs snsd8293

Selanjutnya dalam rapat ini membahas penyusunan RPD yang akan disusun dengan mempertimbangkan beberapa faktor, antara lain: progres pelaksanaan kegiatan pada triwulan I serta kebutuhan dana untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada triwulan II. Kemudian penyusunan RPD ini akan menjadi pedoman PA Kota Madiun dalam pengelolaan keuangan negara dengan sebaik-baiknya. Dalam kesempatan ini seluruh peserta rapat menyampaikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan anggaran, yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, dengan tujuan menetapkan target kegiatan-kegitan yang belum dilaksanakan beserta kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan didiskusikan menyelesaikan kendala dengan solusi terbaik.

Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I memberikan pengarahan kepada peserta rapat agar melaksanakan kegiatan yang menggunakan aggaran DIPA PA Kota Madiun segera dilaksanakan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan dan dipertanggungjawabkan, serta menyampaikan laporan anggaran secara transparan.

10000cavabsmspspskdenjsbsvavca08295

Ratas yang membahas rencana penarikan dana Triwulan II Tahun Anggaran (TA) 2025 ini untuk memastikan efisiensi dan transparansi dalam penggunaan anggaran yang akan dialokasikan untuk berbagai kegiatan operasional PA Kota Madiun. Dengan dilibatkannya Ketua PA Kota Madiun dan Wakil Ketua dalam rapat koordinasi ini, beliau berharap proses penarikan dana Triwulan II TA 2025 dapat terlaksana dengan lebih terencana, efisien, dan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Seluruh jajaran PA Kota Madiun pun berkomitmen untuk menjalankan tugas ini menggunakan dana secara transparan dan akuntabel demi tercapainya tujuan bersama.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan