HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bulan Februari Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun |05-03-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
05.Mar
05 March 2025
Hits: 3316

Monev Kinerja Bulan Februari Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun |05-03-2025|

MONEV KINERJA BULAN FEBRUARI BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN

1000006vabajanamakz962

Rapat dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja bulan Februari Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun  pada Rabu, (5/3/2025). Rapat dinas ini bertempat di Media Center PA Kota Madiun pukul 13.30 WIB dan dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. serta dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum., Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H., Pranata Komputer Widi Tri Hananto, S.Kom.,  Klerek - Pengolah Data dan Informasi Roziqotul 'Aliyah, A.Md., PPNPN staf Kesekretariatan, satpam serta cleaning service.

1000006tavakaoaplans966

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. mengawali sambutan  sekaligus membuka rapat mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja bulan bulan Februari 2025 dalam keadaan sehat, prima dan beriman  pada bulan Ramadhan 1446 Hijriah. Monev ini bertujuan untuk menyelesaikan kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung peningkatan kinerja semakin efektif dan efisien dalam melaksanakan progres di tahun 2025 ditengah badai efisiensi.

10000vabalspskssn06967

Sebelum memasuki pembahasan rapat, rapat diawali dengan penyampaian laporan kinerja yang telah dilaksanakan selama bulan Februari dari masing-masing para Kasubbag yang dimulai dari Kasubbag dari Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. terkait SK Ketua Mahkamah Agung Ri tentang penetapan Kelas Jabatan yang diantaranya ada beberapa pegawai PA Kota Madiun, DIPA 04 Badilag Mahkamah Agung RI, keuangan, sarpras, kebersihan dan petugas keamanan tidak ada kendala, kemudian disampaikan terkait beberapa dampak efisiensi anggaran yang berharap seluruh aparatur PA Kota Madiun khusunya tim Kesekretariatan bida bekerjasama agar pelaksanaan tupoksi tetap berjalan dengan lancar.

Beralih pada Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan Februari PA Kota Madiun telah melaksanakan ultimate service, telah melaksanakan Usulan Penghargaan Satya Karya Sewindu / Dwiwindu serta Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX dan XXX Tahun untuk Periode Tahun 2025, Kenaikan Pangkat pegawai PA Kota Madiun, monev diklat pegawai structural PA Kota Madiun oleh PTA Surabaya, PPNPN lulus seleksi administrasi pada Sscasn dalam pengadaan seleksi PPPK Mahkamah Agung RI Tahap II telah melakukan verifikasi data, cuti dan kedisiplinan absensi pegawai dan Hakim PA Kota Madiun pada SIKEP Mahkamah Agung.

Sementara itu, Kasubbag PTIP  yang diwakili oleh Pranata Komputer Widi Tri Hananto, S.Kom. melaporkan terkait Pelaksanaan Kebijakan Aplikasi Access CCTV Online (ACO), Pemberitahuan pelaksanaan Renewal Support dan Warranty Perangkat Server, pengguna Aplikasi Bluder, Silandep, e-Dayoh PTSP dan pegawai serta aplikasi e- Surti pada bulan Februari 2025. Kemudian e- Sakip pada perubahan berdasarkan penyampaian rancangan Rencana Strategis Mahkamah Agung 2025-202. Untuk bendahara pengeluaran berjalan dengan lancar.

100000bakslspsshgsbs6964

1000bsjsmpakana006963

Dalam monev bulanan Bidang Kesekretariatan ini juga dibuka sesi diskusi penyelesaian kendala ataupun permasalahan yang dihadapi dengan strategi terbaik yang mendukung kinerja semakin lebih baik lagi. Dalam kesempatan ini dibahas terkait penggunaan anggaran beberapa hal yang terdampak efisiensi anggaran.

Alhamdulillah rapat monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Februari 2025 ini berjalan dengan lancar. “Diharapkan tetap semangat bekerja meskipun sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta tetap konsisten, solid meningkatkan sinergi bekerjasama dalam menuntaskan tupoksi dengan maksimal sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan meskipun di tengah badai efisiensi. Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita, tetap berbuat baik untuk senantiasa bermanfaat bagi orang lain serta selalu mencintai institusi serta niatkan kerja karena Allah SWT.”, pungkas Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan