HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bulan Desember Tahun 2024 Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun, Tingkatkan Prestasi di Tahun 2025 |08-01-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
08.Jan
08 January 2025
Hits: 1698

Monev Kinerja Bulan Desember Tahun 2024 Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun, Tingkatkan Prestasi di Tahun 2025 |08-01-2025|

MONEV KINERJA BULAN DESEMBER TAHUN 2024  BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN,  TINGKATKAN PRESTASI DI TAHUN 2025

pakotamaig e8295522 131f 4600 8baf 6b4285enkp1c4d1

Rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun bulan Desember Tahun 2024 pada Rabu, (8/1/2025). Rapat dinas yang bertempat di Media Center PA Kota Madiun pukul 09.00 WIB ini dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan serta cleaning service.

pakotamarggig 738c7860 138e 43d9 a412 1250d2e3c6ad

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. mengawali sambutannya sekaligus membuka rapat mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja bulan Desember tahun 2024 dalam keadaan sehat. Kemudian menyampaikan bahwa dalam monev kinerja  hari ini untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja bidang Kesekretariatan yang telah dilaksanakan oleh tim Kesekretariatan baik dari Kasubbag hingga cleaning service selama bulan Desember yang sekaligus evaluasi kinerja selama tahun 2024 dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi dan meningkatkan kinerja semakin efektif dan efisien dalam melaksanakan progress di tahun 2025.

Memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk menyampaikan laporan tupoksi yang telah dilaksanakan selama bulan Desember 2024 yang dimulai dari Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. terkait kerapian, kebersihan pada setiap ruangan, jadwal petugas keamanan,belanja pegawai pada aplikasi SAKTI, tunjangan hakim dan laporan SPT tahunan pajak penghasilan

Beralih pada Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan Okotober telah menindaklanjuti Surat Dirjen Badan Peradilan Agama Nomor: 3879/DJA/TI1.1.1/XII/2024 tentang Pelaksanaan Validasi Individu pada Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Mahkamah Agung RI dan terlaksana 100%. Telah dilaksanakan pula Pengaturan Lokasi Presensi Kantor Satuan Kerja pada SIKEP yang menindaklanjuti surat BUA Mahkamah Agung RI nomor: 206/BUA.2/KP4.1.3/XII/2024. Kemudian bahwa 5 (lima) orang PPNPN telah submit pada Sscasn dalam pengadaan seleksi PPPK Mahkamah Agung RI Tahap II. Selanjutnya melaporkan terkait wajib data LHKPN, dokumen Pakta Integritas Tahun 2025,  kedisiplinan absensi Hakim dan pegawai PA Kota Madiun pada SIKEP Mahkamah Agung RI serta perzinan cuti pegawai.

Sementara itu, Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait realisasi anggaran DIPA 01 BUA MA RI bulan Desember Tahun 2024 dan realisasi anggaran DIPA 04 Badilag MA RI,  rasio penanganan perkara, input data e-Monev  bulan desember 2024 pada aplikasi Bapenas, tunjangan gaji hakim, progres penyusunan Laporan Tahunan Tahun 2024 dan rencana kerja baik DIPA 01 BUA MA RI maupun DIPA 04 Badilag MA RI tahun 2025.

pakotamaig cdgjk481d4d be01 47a2 b87c dfdb46e46ed3

pakotamaignng ba953b9c 0556 4785 9bd3 082bd7eb90ee

Dalam monev bulanan Bidang Kesekretariatan ini juga dibuka sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung peningkatan kinerja. Pada kesempatan ini dibahas terkait arsip perkara, update aplikasi persuratan elektronik (e-Pecel), Standar Operasional Prosedur (SOP) pembuatan Surat Keputusan (SK) sekaligus pola parafnya sesuai pedoman peraturan Mahkamah Agung RI, kemudian reviu SOP aplikasi internal PA Kota Madiun serta target kinerja pengelolaan anggaran DIPA 01 BUA MA RI dan DIPA 04 Badilag MA RI tahun 2025.

Diakhir monev kinerja bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun bulan Desember 2024 ini memberikan apresiasi kepada tim pengelola keuangan PA Kota Madiun atas pencapaian Terbaik IV Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)  Kategori Pagu s.d Rp. 10 Miliar Tingkat KPPN Madiun.

“Semoga dapat mempertahankan dan kedepannya dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Tetap konsisten, jaga kekompakan dan kerjasama dalam bekerja. Selamat untuk kerjasama selama ini semoga dengan pemberian penghargaain ini dapat menjadi motivasi meningkatkan kinerja dalam mengejar prestasi di tahun 2025.”, pungkas Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan