HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan Bulan Januari Tahun 2025 |10-02-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
10.Feb
10 February 2025
Hits: 3661

Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan Bulan Januari Tahun 2025 |10-02-2025|

MONEV KINERJA BIDANG KESEKRETARIATAN BULAN JANUARI TAHUN 2025

pakotamtwgaig ca64a105 fd01 46d5 be3f 90815accb6b8

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun melaksanakan rapat dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja bulan Januari Tahun 2025 pada Senin, (10/2/2024). Rapat dinas yang dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. ini bertempat di Media Center PA Kota Madiun pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan, satpam serta cleaning service.

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dalam mengawali sambutan yang sekaligus membuka rapat mengungkapkan rasa syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja bulan bulan Januari 2025 dalam keadaan sehat dan menyampaikan bahwa “rapat hari ini merupakan rapat agenda rutin bulanan dan kali ini dilaksanakan untuk memonitoring serta mengevaluasi progres kinerja bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun selama bulan Januari 2025. Sebelum memasuki pembahasan rapat, rapat akan akan diawali dengan penyampaian laporan kinerja yang telah dilaksanakan selama bulan Januari dari masing-masing para Kasubbag.

pakotamaig d6ea41f7 ddcf 4ddiwj6 b639 6c8cdf2b731c

pakotamaig 8f4d5d82 cadd 467b b865 89cbb792gebada5

Selanjutnya, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada para Kasubbag menyampaikan laporan-laporan kinerja selama bulan Januari 2025 yang dimulai dari Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. menyampaikan terkait belanja pegawai bulan Januari, penggunaan aplikasi (e-Surti, Silandep, Bluder PA Kota Madiun), Rencana Penarikan Dana (RPD), Surat Dirjen Badan Peradilan Agama Nomor: 293/DJA.1/KU1.1.4/II/2025 tentang Pelaksanaan Kebijakan Efisiensi Belanja APBN Tahun Anggaran 2025, Penyesuaian Petunjuk Teknis Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) TA. 2025, Standar Tata Letak Titik CCTV Pada Aplikasi Access CCTV Online (ACO).

Beralih pada laporan Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan Januari 2025 telah menindaklanjuti Surat Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI,Nomor: 16/BP/PW1.1.1/I/2025, perihal Kewajiban Penyampaian LHKPN Secara Elektronik (e-LHKPN) Periode Tahun 2024 dengan baik secara 100%, Surat Sekretariat Mahkamah Agung RI, Nomor: 44/SEK/KP1.1.7/I/2025 perihal Verifikasi status PPNPN yang telah dinyatakan Lulus Seleksi PPPK juga telah ditindaklanjuti dengan baik 100%. Bimtek hasil kelulusan CPP, satu orang analis Perkara PA Madiun dinyatakan lulus. Kemudian terkait surat Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI, Nomor: 298/BUA.2/KP3.2.2/I/2025 tentang Pendaftaran Ujian Dinas Elektronik (e-Exam) pada Mahkamah Agung RI Tahun 2025 Gelombang I, surat Sekretariat Mahkamah Agung RI, Nomor: 109/SEK/KP2.1.1/I/2025 perihal Usul Kenaikan Pangkat (KP) Tahun 2025. Diakhir laporan membahas kedisplinan Hakim dan pegawai PA Kota Madiun pada aplikasi SIKEP Mahkamah Agung RI.  Sementara itu, pada laporan Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. yang diwakili oleh staf pelaksana Kesekretariatan Irkhamni menyampaikan terkait BMN dan hasil asistensi penyusunan laporan keuangan dan laporan BMN Tahun 2024 yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Surabaya pada 22 Januari 2025 dan secara umum administrasi PA Kota Madiun telah sesuai.

Dalam monev bulanan Bidang Kesekretariatan juga dibuka sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung peningkatan kinerja semakin efektif dan efisien dalam melaksanakan progres di tahun 2025. Pada kesempatan ini dibahas terkait sarana prasarana kebersihan, arsip perkara serta target kinerja pengelolaan anggaran DIPA 01 BUA MA RI dan DIPA 04 Badilag MA RI tahun 2025.

Diakhir monev kinerja bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun bulan Januari 2025 ini Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. menghimbau kepada tim Kesekretariatan untuk terus berkoordinasi meningkatkan pencapaian kinerja secara maksimal sesuai rencana dan target yang telah ditentukan 

Alhamdulillah rapat monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Januari 2025 ini berjalan dengan lancar. “Diharapkan tim Kesekretariatan tetap konsisten, jaga kekompakan dan meningkatkan sinergi bekerjasama dalam menuntaskan tupoksi dengan maksimal sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita dan selalu mencintai institusi serta niatkan kerja karena Allah SWT.”, pungkas Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan