HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Laksanakan Monev Kinerja Bulan Mei 2024 |04-06-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
04.Jun
04 June 2024
Hits: 3879

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Laksanakan Monev Kinerja Bulan Mei 2024 |04-06-2024|

BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN LAKSANAKAN MONEV KINERJA BULAN MEI 2024

twibonepa2-hgfhgh0dd38336-a1hfhf14hhhffbfhh-430f-81a1-0360d6ghhhfa639b5.jpg

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun laksanakan Rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja bulan Mei 2024 pada Selasa, (4/6/2024). Rapat Monev Kinerja Bidang Kesekretariatan yang berlangsung di Media Center PA Kota Madiun ini dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan serta cleaning service.

twibonepa2-8024bcf1-71hhhe6-43ae-afhhhhhh98-hhhhaac7b24hth112c3.jpg

twibonepa2-b5ff27gg0e-3c62-4b1gggggdg5-a4da-5cb2cgg6f6bc11.jpg

Pada pukul 09.00 WIB rapat dibuka oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat agenda rutin bulanan rapat hari ini adalah rapat Monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Mei 2024 dengan tujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan tim Kesekretariatan mulai dari para Kasubbag hingga cleaning service selama bulan Mei 2024 dengan segala sesuatu yang harus ditingkatkan lagi dan yang perlu diperbaiki.

Memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk mengawali rapat dengan menyampaikan laporan tupoksi segala progres yang telah dijalankan selama bulan Mei 2024. Dalam kesempatan yang diberikan Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. dalam laporannya menyampaikan terkait laporan kegiatan yang telah terlaksana, diantaranya: orientasi cpns, DDTK aplikasi e- Pecel untuk CPNS validasi data kepegawaian CPNS, laporan presensi cuti dan izin keluar dan lain sebagainya. Sementara itu, Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait capaian IKPA DIPA 01 BUA MA RI mendapat nilai 99,99 sedangkan DIPA 04 BADILAG 88 dan menyampaikan pula progres redesign website.

twibonepa2-1891cyyy2ae-a1fdyyyyy-4689-be7c-30b8cbyyy78da44.jpg

Selanjutnya Sekretaris PA Kota Madiun membuka sharing sessions kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi masing-masing bagian tim bidang kesekretariatan dalam melaksanakan tupoksi masing-masing. Dalam kesempatan ini Pranata Komputer dan tim IT PA Kota Madiun memaparkan tentang design website terbaru PA Kota Madiun kemudian Cleaning Service terkait kebersihan dan pemeliharaan sarana dan prasarana. Dalam kesempatan ini pula dilakukan diskusi membahas penyelesaian permasalahan yang dihadapi dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung kinerja agar lebih efektif dan efisien.

Diakhir rapat Sekretaris PA Kota Madiun menghimbau kepada tim Kesekretariatan untuk menjaga kekompakan dan koordinasi dalam meningkatkan kinerja capaian IKPA baik DIPA 01 BUA MA RI maupun DIPA 04 Badilag MA RI sesuai rencana dan target yang telah ditentukan serta memberikan pengarahan kepada masing-masing tim Kesekretariatan agar senantiasa memberikan kinerja terbaik dengan melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara maksimal. Diharapkan seluruh tim Kesekretariatan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi bekerjasama melaksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin Niatkan kerja karena Allah SWT, semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita semua. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan