HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Sosialisasi Program JKN oleh BPJS Kesehatan Cabang Madiun Kepada Aparatur PA Kota Madiun |05-02-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
05.Feb
05 February 2025
Hits: 2348

Sosialisasi Program JKN oleh BPJS Kesehatan Cabang Madiun Kepada Aparatur PA Kota Madiun |05-02-2025|

SOSIALISASI PROGRAM JKN OLEH  BPJS KESEHATAN CABANG MADIUN KEPADA APARATUR PA KOTA MADIUN

pakotamaig 46249f9e 2d85 44b9 9974 07b5d8fwf71ee9b

PA Kota Madiun menerima Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) oleh BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan Kantor Cabang Madiun pada Rabu, (5/2/2025). Kegiatan yang berlangsung di Aula PA Kota Madiun pukul 13.30 WIB ini dipimpin oleh Ketua PA Ketua Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. dan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsioanal, ASN, PPPK dan PPNPN PA Kota Madiun. Hadir sebagai Narasumber Kabag Mutu Layanan Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Madiun beserta tim.

pakotamaig 1612ff93 d43d 44a9kej 96d1 5312354338dc

Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Madiun yang hari ini akan melaksanakan sosialisasi memberikan wawasan dan pemahaman terkait program JKN BPJS Kesehatan  di PA Kota Madiun yang tentunya ada beberapa hal penting yang dapat kita peroleh dalam update informasi terkait program JKN pada sosialisasi hari ini. Karena BPJS kesehatan ini telah melekat pada kita sebagai aparatur negara dalam jaminan kesehatan dan BPJS Kesehatan merupakan fasilitas kesehatan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh semua aparatur pengadilan yang tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Dengan jargon semangat kerja aparatur PA Kota Madiun“ Bekerja adalah Kebangganan dan Melayani adalah suatu Kehormatan” wajib didukung dengan jaminan kesehatan karena dengan fisik yang sehat sehingga dapat memberikan pelayanan prima. Dengan menjadi anggota BPJS diharapkan ada manfaat yang bisa diperoleh. Walaupun sudah menjadi anggota BPJS kita diharapkan jangan sakit, semoga kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melayani masyarakat dengan optimal dan professional. Diharapkan seluruh aparatur PA Kota Madiun dapat mengikuti dengan baik.”, tutur Ketua PA Kota Madiun.

pakotamarwfig a06e7318 963a 48dd b347 6a51b6cde29d

pakotamaig 6eed9ywgda7 4709 4dd9 bb31 a28511212301

Memasuki sosialisasi Narasumber Kabag Mutu Layanan Kepesertaan BPJS Kesehatan Cabang Madiun menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh pegawai dan keluarga mengenai manfaat dan layanan yang diberikan oleh JKN. Upaya BPJS Kesehatan dalam meningkatkan pemahaman tentang program JKN yang dimana pentingnya perlindungan kesehatan bagi seluruh warga negara, termasuk pegawai dan keluarga di lingkungan pengadilan.

Selanjutnya Narasumber memaparkan beberapa hal dalam sosialisasi program JKN BPJS Kesehatan di PA Kota Madiun antara lain: Hak dan kewajiban peserta, Tata cara pembayaran iuran, Fasilitas dan manfaat layanan program JKN, Alur pelayanan kesehatan, Layanan kesehatan yang tidak dijamin BPJS. Disamping itu juga dijelaskan mengenai pendaftaran peserta, perubahan data peserta, penanganan pengadulan dan registrasi mobile JKN.

pakotamaig ae28d3dc eec0 yeg4845 9922 34dd58c48759

Kegiatan ini diakhiri dengan post test tentang pemahaman program JKN yang telah disampaikan oleh Narasumber dengan skor tertinggi diberikan cinderamata.

Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. dalam menutup kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Madiun dan berharap sinergi antara BPJS Kesehatan bersama  PA Kota Madiun dalam memberikan akses pelayanan kesehatan dapat terus berjalan dengan baik. Semoga sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki jaminan kesehatan dan memperkuat kolaborasi antara kedua institus

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan