HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Sekretaris Bersama Kasubbag PTIP PA Kota Madiun Ikuti Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA. 2025 Secara Daring |04-07-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
04.Jul
04 July 2024
Hits: 4015

Sekretaris Bersama Kasubbag PTIP PA Kota Madiun Ikuti Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA. 2025 Secara Daring |04-07-2024|

SEKRETARIS BERSAMA KASUBBAG PTIP PA KOTA MADIUN IKUTI PELAKSANAAN PENYUSUNAN DAN PENDAMPINGAN RKA-K/L PAGU INDIKATIF TA. 2025  SECARA DARING

twibonephgnhnna2-6b2898f7-39ehnhnnfe-4e94-a73a-90dfhnnn552343f4.jpg

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. bersama Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. dan staf pengelola anggaran PA Kota Madiun Irkhamni mengikuti kegiatan Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA. 2025  secara daring di Media Center PA Kota Madiun pada Kamis, (4/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI  dan diikuti oleh seluruh satuan kerja di  Lingkungan PTA Surabaya.  Pada pukul 08.30 WIB kegiatan Pelaksanaan Penyusunan dan Pendampingan RKA-K/L Pagu Indikatif TA. 2025  diawali dengan pengarahan terkait hasil telaah penyusunan Pagu Indikatif TA. 2025 beserta catatan perbaikan untuk masing-masing satker kerja di Lingkungan PTA Surabaya oleh Biro Perencanaan dan Organisasi BUA MA RI. Tujuan  dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai penyusunan dan pendampingan RKAPK/L Pagu Indikatif TA. 2025 kepada seluruh satuan kerja dan meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam penyusunan anggaran di Lingkungan Mahkamah Agung.

Dilanjutkan dengan pendampingan kepada masing-masing satker,  dalam kesempatan ini PA Kota Madiun mendapatkan pendamping Bagian Rencana dan program Biro Perencanaan dan Organisasi BUA MA RI Sentosawati Catur Putri, S.IP. sebagai Narasumber. Dalam pendampingan tersebut, disampaikan bahwa pendampingan ini dimaksudkan sebagai langkah untuk melakukan penyesuaian RKA-K/L yang telah disusun dalam aplikasi SAKTI oleh masing-masing satuan kerja sesuai dengan pagu dan matrik yang telah ditetapkan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi BUA MA RI.

Kemudian pemaparan penyusunan RKA-K/L Pagu Indikatif  alokasi anggaran T.A 2025 sesuai Petunjuk Teknis yang telah ditetapkan oleh MA serta kebijakan-kebijakan lainnya yang terkait langkah-langkah penyusunan RKA/KL Alokasi Anggaran T.A 2025 salah satunya penyesuaian belanja pegawai berdasarkan data pegawai, bagi yang belum sesuai harus disesuaikan dan untuk PA Kota Madiun telah sesuai dengan jumlah pegawai saat ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah penting dalam upaya mewujudkan tata Kelola keuangan yang baik dan transparan di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Selain itu kegiatan ini pun juga menjadi ajang untuk berdiskusi dari berbagai pengalaman dengan peserta lain mengenai tantangan dan solusi dalam penyusunan anggaran yang diaharapkan dapat meningkatkan kualitas RKA-K/L yang disusun oleh masing-masing unit kerja di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Kegiatan yang diakhiri dengan sesi tanya jawab tersebut berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan ini PA Kota Madiun dapat melaksanakan penyusunan RKA-K/L Pagu Indikatif TA. 2025 dengan baik tepat dan maksimal, sehingga mendukung pelaksanaan tuga dan fungsi Pengadilan Agama secara optimal.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan