HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Penghujung Tahun 2024, PA Kota Madiun Raih Terbaik IV Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Pagu DIPA s.d Rp. 10 Miliar dalam Acara Penyerahan DIPA TA. 2025 |30-12-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
30.Dec
30 December 2024
Hits: 3062

Penghujung Tahun 2024, PA Kota Madiun Raih Terbaik IV Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Pagu DIPA s.d Rp. 10 Miliar dalam Acara Penyerahan DIPA TA. 2025 |30-12-2024|

PENGHUJUNG TAHUN 2024, PA KOTA MADIUN RAIH TERBAIK IV KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2024 PAGU DIPA S.D RP. 10 MILIAR DALAM ACARA PENYERAHAN DIPA TA. 2025
pakotamaig 3efhaf12380 30e3 4721 82d4 81be19d6e452

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PA Kota Madiun yang diwakili oleh Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. selaku Pejabat Pembuat Komitemen (PPK) menghadiri Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2025 dan Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) TA. 2025 Satuan Kerja dan Pemda Kabupaten/Kota Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun pada Senin, (30/12/2024).

Acara yang diselenggerakan oleh KPPN Madiun tersebut berlangsung di Aula “Piet Hardjono” KPPN Madiun Jl. Salak No. 52 Kota Madiun dengan dipimpin oleh Kepala KPPN Madiun Joko Maryono dan dihadiri oleh para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) 65 Satker mitra kerja KPPN Madiun. Dalam acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2025 ini turut dihadiri pula oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2025 di daerah untuk persiapan pelaksanaan anggaran Tahun Anggaran 2025 sehubungan telah dilaksanakan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2025 secara nasional dan lingkup Kantor Wilayahl Ditjen Perbendaharaan Privinsi Jawa Timur.

Pada pukul 09.10 WIB acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan do’a. Selanjutnya sambutan Kepala KPPN Madiun Joko Maryono sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan bahwa agenda acara hari ini ada 3 (tiga), yakni: Penyerahan DIPA dan Alokasi TKD secara Digital Tahun Anggaran 2025, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Penghargaan kepada Satuan Kerja berprestasi. Dengan penyerahan DIPA T.A 2025  menyampaikan beberapa hal yang harus dilakukan masing-masing satker dalam perencanaan pelaksanaan anggaran Tahun 2025 dan juga langkah-langkah strategis yang perlu diterapkan dalam pelaksanaan anggaran Tahun 2025.

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, S.STP., M.PSDM. menyampaikan selamat kepada seluruh satker calon penerima penghargaan dalam kinerja keuangan terbaik di wilayah kerja KPPN Madiun dan memberikan semangat serta dukungan bagi satker lain untuk bisa berprestasi pula dengan berkomitmen bersama dalam merencanakan pelaksanaan anggaran Tahun 2025 secara efektif, efisien dan akuntabel. Beliau pun berharap dengan penyerahan DIPA ini seluruh satker dapat menyelenggarakan pelayanan publik yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan dengan adanya penghematan anggaran di Tahun 2025 diharapkan semakin mencegah terjadinya praktik Korupsi, Kolusi  dan Nepotisme (KKN) di lingkungan pemerintah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan DIPA dan Alokasi TKD TA. 2025 secara Digital kepada 65 sakter mitra kerja KPPN Madiun oleh Kepala KPPN Madiun Joko Maryono yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas  oleh Kepala KPPN Madiun Joko Maryono dan  seluruh satker mitra KPPN Madiun secara simbolis perwakilan Kuasa Pengguna Anggaran 1 Satker dan 1 Pemda sebagai tanda komitmen bersama pelaksanaan anggaran yang efektif dan efisien serta bebas KKN.

pakotamaig-06f41dvvba9-2e9vv9-4a2a-81fc_-08f09f0a04a7.jpg

Serangkaian acara ini diakhiri dengan Penyerahan Penghargaan kepada Satuan Kerja berprestasi. Dalam kesempatan ini PA Kota Madiun meraih Terbaik IV Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)  Kategori Pagu s.d Rp. 10 Miliar.

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M.  yang diwakili oleh Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. selaku Pejabat Pembuat Komitemen (PPK) ''semoga dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2025 ini perencanaan kinerja anggaran dapat lebih efektif dan pelaksanaan anggaran lebih konsisten sehingga nilai IKPA PA Kota Madiun di Tahun Anggaran 2025 semakin meningkat.”

pakotamaig 1fgjc788af4 b5ce 4399 9b10 292716df4218

Dan atas pencapaian penghargaan hari ini, Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. selaku Pejabat Pembuat Komitemen (PPK)  mewakili Sekretaris Pakotama Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) PA Kota Madiun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Tim pengelola keuangan PA Kota Madiun atas pencapaian Terbaik IV Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)  Kategori Pagu s.d Rp. 10 Miliar. Ini sebagai bukti kerja keras seluruh tim pengelola keuangan.

“Semoga kedepannya dapat ditingkatkan lebih baik lagi serta tetap konsisten dalam bekerja. Selamat untuk kerjasama selama ini semoga dengan pemberian penghargaain ini dapat menjadi motivasi dalam mengejar prestasi.”, pungkas PPK PA Kota Madiun.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan