HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bulan November Tahun 2024, Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun |10-12-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
10.Dec
10 December 2024
Hits: 2207

Monev Kinerja Bulan November Tahun 2024, Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun |10-12-2024|

MONEV KINERJA BULAN NOVEMBER TAHUN 2024, BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN

pakotamaig-1324b7ef-aacf-43ed-81CC67-CXCCCf55a0198fe6b.jpg

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun laksanakan Rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja bulan November pada Selasa, (10/12/2024). Rapat monev kinerja kali ini berlangsung di Aula PA Kota Madiun pukul 09.30 WIB dan dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. serta dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan dan cleaning service.

pakotamaig-12355328-5acc-464e-GGGGa0eb-0ad66f85e578.jpg

pakotamaig-ef92e65f-_1ec2-4dcf-_9c3b-56a3_12d3e87c.jpg

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. mengawali sambutannya dalam membuka rapat mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja yang merupakan agenda rutin bulanan dalam keadaan sehat. Kemudian menyampaikan bahwa “rapat hari ini adalah rapat Monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan November tahun 2024 yang bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi progres kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim Kesekretariatan baik dari Kasubbag hingga cleaning service selama bulan November 2024 dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi dan meningkatkan kinerja semakin efektif dan efisien.

Untitled.jpg

Memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk menyampaikan laporan tupoksi yang telah dilaksanakan selama bulan November 2024 yang dimulai dari Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait melaporkan terkait realisasi anggaran belanja pegawai dan barang, nilai IKPA per Desember, data website, CCTV, penggunaan aplikasi Bluder, e- Surti dan Silandep serta penyusunan rencana anggaran tahun 2026.

Beralih pada Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. menyampaikan terkait kebersihan, gaji web, keuangan remunerasi  dan lain-lain berjalan dengan baik begitupula dengan  gaji PPNPN. Kemudian membahas terkait PNBP rumah dinas  dan perawatan serta perbaharuan sarana dan prasarana petugas cleaning service.

Sementara itu Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan November telah dilaksanakan Try Out Tingkat PTA Surabaya kepada PPNPN yang akan mengikuti seleksi kompetensi PPPK. Dalam bulan November juga Analis Perkara Peradilan PA Kota Madiun Herdiyan Nurahma Purnamawati, S.H., M.H. telah mengikuti seleksi Calon Panitera Pengganti dan telah dinyatakan lulus. Selanjutnya persyaratan untuk calon bendahara penerimaan tahun 2025 telah diselesaikan dan membahas terkait rekap kedisiplinan pegawai pada absen SIKEP Mahkamah Agung serta perzinan cuti pegawai dan PPNPN.

Selanjutnya dalam monev bulanan Bidang Kesekretariata ini juga dibuka sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung kinerja agar lebih baik.

Dalam kesempatan yang diberikan PPPK Arsiparis Terampil menyampaikan terkait pengelolaan arsip dan  Cleaning Service terkait prasarana kebersihan, Kemudian staf pelaksana menambahkan bagian PTIP terkait  pengelolaan anggaran dan pengelolaan IT.

Diakhir rapat Sekretaris PA Kota Madiun menghimbau kepada tim Kesekretariatan untuk terus berkoordinasi  mempertahan nilai IKPA DIPA yang telah baik dan meningkatkan kinerja pencapaian IKPA secara maksimal sesuai rencana dan target yang telah ditentukan yang tentunya seluruh tim Kesekretariatan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi  bekerjasama melaksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin. selalu menjaga kebersihan dan merawat sarpras demi memberikan kenyamanan masyarakat pencari keadilan di PA Kota Madiun. Cintai profesi jaga institusi PA Kota Madiun, niatkan kerja karena Allah SWT, semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita semua.  Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan