HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bulan April 2025, Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun |06-05-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
06.May
06 May 2025
Hits: 5842

Monev Kinerja Bulan April 2025, Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun |06-05-2025|

MONEV KINERJA BULAN APRIL 2025, BIDANG KEPANITERAAN PA KOTA MADIUN
pakotamaigmm-689mmmmc819-6b4d-412mjm8-ab15-mm3b18c9351d91.jpg

Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun laksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja bulan April 2025 pada Selasa, (6/5/2025). Rapat yang dipimpin oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. tersebut berlangsung di ruang Kepaniteraan PA Kota Madiun pukul 13.30 WIB dan dihadiri para Panitera Muda, Jurusita, Pengelola Perkara, PPPK Arsiparis, CPNS, staf Pelaksana Kepaniteraan dan petugas  PTSP PA Kota Madiun.

Rapat dibuka oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “rapat ini bertujuan untuk memonitoring serta mengevaluasi kinerja bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun bulan April  2025. Rapat ini akan diawali dengan penyampaian laporan kinerja yang telah dilaksanakan selama bulan Februari  dari masing-masing para Panitera Muda.

Selanjutnya, Panitera PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada para Panitera Muda mengawali rapat dengan menyampaikan laporan-laporan kinerja selama bulan Februari yang dimulai dari Panitera Muda Gugatan Sigit Apriluberta, S.H. menyampaikan bahwa tupoksi berjalan dengan lancar, diantaranya: perkara gugatan masuk bulan April  secara e-Court persentase 100%, perkara eksekusi, pengguna Gugatan Mandiri sebanyak 27 pihak, Laporan dari Kasir pengembalian sisa panjar perkara bulan April secara online/cashless berjalan dengan baik dan secara persentase penggunaan PSP online sebanyak 100%. Untuk penggunaan inovasi aplikasi pelayanan Bluder dan Silandep PA Kota Madiun juga berjalan dengan lancar. Selanjutnya membahas terkait perkara eksekusi. Sejalan dengan laporan Panitera Muda Gugatan, dalam laporan Panitera Muda Permohonan Wiwin Sukristiana, S.H., M.H.  juga menyampaikan bahwa pendaftaran Perkara permohonan bulan April  2025 100% secara e-court.

Beralih pada laporan Panitera Muda Hukum Suryana, S.H.I. juga menyampaikan bahwa tupoksi berjalan dengan lancar, e-Court bulan April 2025 secara persentase 100% dari perkara yang masuk pada bulan April 2025 baik perkara gugatan maupun permohonan. Selanjutnya Alih Media dan Masuk Box Arsip,  Produk Akta Cerai terbit bulan ini sebanyak 23 perkara dan Laporan Mediasi bulan April 2025 yang diantaranya, Berhasil Sebagian, perkara berhasil cabut, tidak berhasil dan seterusnya berjalan dengan lancar. Untuk Delegasi masuk   relaas dan delegasi keluar, Relaas lokal serta panggilan tercatat juga berjalan dengan baik.

pakotamaig-718879dmm4-fc3c-mmm414b-9e47-m71acgmfebc302a6.jpg

pakotamaig-b0e5b0d8-1jf9f-47e5j-b8af-cjjjjjtyyrt824e08f2063.jpg

Pada monev kinerja bulanan Bidang Kepaniteraan pada bulan April 2025 tersebut, juga diberikan kesempatan kepada seluruh tim kepaniteraan menyampaikan permasalahan dan kendala yang dihadapi dari masing-masing bagian tim Kepaniteraan dalam menjalankan tugas. Dalam kesempatan ini pula Jurusita PA Kota Madiun melaporkan bahwa tupoksi jurusita berjalan dengan lancar tidak ada kendala. Sementara itu, Petugas PTSP melaporkan terkait: pelayanan meja informasi, Pendaftaran kuasa, perkara PNS, Permintaan produk Salinan Putusan serta laporan dari Kasir pengembalian sisa panjar perkara bulan April. Selanjutnya dilakukan diskusi tanya jawab menyelesaikan permasalahan yang dihadapi secara bersama-sama yang juga menentukan strategi dengan langkah-langkah terbaik serta penyampaian beberapa saran yang dapat mendukung kinerja PA Kota Madiun dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

Alhamdulillah monev kinerja Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun bulan April 2025  berjalan dengan lancar dan ditutup oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. dengan harapan tim Kepaniteraan saling bekerjasama meningkatkan kekompakan, komunikasi dan berkoordinasi menyelesaikan tupoksi masing-masing secara maksimal yang tentunya  menjaga integritas dan profesionalisme kerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di PA Kota Madiun.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan