HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Monev Kinerja Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun Bulan Februari 2025 |05-03-2025|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
05.Mar
05 March 2025
Hits: 4168

Monev Kinerja Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun Bulan Februari 2025 |05-03-2025|

MONEV KINERJA BIDANG KEPANITERAAN PA KOTA MADIUN BULAN FEBRUARI 2025

100000bapalansbddh6978

Bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun laksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja bulan Februari 2025 pada Rabu, (5/3/3035). Rapat yang dipimpin oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. tersebut berlangsung di ruang Kepaniteraan PA Kota Madiun pukul 13.30 WIB dan dihadiri para Panitera Muda, Jurusita, Pengelola Perkara, PPPK Arsiparis, CPNS, staf Pelaksana Kepaniteraan dan petugas  PTSP PA Kota Madiun.

10000069dqdqdqxqcva79

Rapat dibuka oleh Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “rapat ini bertujuan untuk memonitoring serta mengevaluasi kinerja bidang Kepaniteraan PA Kota Madiun bulan Februari 2025. Rapat ini akan diawali dengan penyampaian laporan kinerja yang telah dilaksanakan selama bulan Februari  dari masing-masing para Panitera Muda.

Selanjutnya, Panitera PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada para Panitera Muda mengawali rapat dengan menyampaikan laporan-laporan kinerja selama bulan Februari yang dimulai dari Panitera Muda Gugatan Sigit Apriluberta, S.H. menyampaikan bahwa tupoksi berjalan dengan lancar diantaranya: pengguna Gugatan Mandiri, perkara gugatan masuk bulan Februari 80% secara e-Court, Laporan dari Kasir Laporan dari Kasir pengembalian sisa panjar perkara bulan Februari secara online/cashless berjalan dengan lancar sedangkan psp manual NIHIL. Secara persentase penggunaan PSP online bulan ini sebanyak 100%. Kemudian terkait pengguna aplikasi Bluder dan Silandep PA Kota Madiun. Sementara itu, dalam laporan Panitera Muda Permohonan Wiwin Sukristiana, S.H., M.H. Pendaftaran perkara Permohonan di bulan Februari 100% secara e-court.

Beralih ke laporan Panitera Muda Hukum Suryana, S.H.I. juga menyampaikan bahwa tupoksi berjalan dengan lancar, e-Court bulan Februari 2025 sebesar 86%. Selanjutnya Alih Media dan Masuk Box Arsip ,Produk Akta Cerai terbit bulan ini sebanyak 20 perkara dan Laporan Mediasi bulan Februari 2025 yang diantaranya, Berhasil Sebagian, tidak berhasil dan seterusnya berjalan dengan lancar. Untuk Delegasi masuk relaas dan delegasi keluar, Relaas lokal serta panggilan tercatat juga berjalan dengan lancar.

100gwnslpsmsbss0006977

Dalam monev kinerja bulanan Bidang Kepaniteraan tersebut, juga dibuka sesi dialog dengar pendapat untuk menyampaikan permasalahan dan kendala yang dihadapi dari masing-masing bagian tim Kepaniteraan dalam menjalankan tupoksi. Dalam kesempatan yang diberikan Jurusita PA Kota Madiun melaporkan bahwa tupoksi jurusita berjalan dengan lancar tidak ada kendala. Sementara itu, Petugas PTSP melaporkan terkait: pelayanan meja informasi, Pendaftaran kuasa, Pendaftaran perkara PNS, Permintaan produk Salinan Putusan serta laporan dari Kasir pengembalian sisa panjar perkara bulan Februari. Pengaduan Nihil. 

Diakhir rapat ini, Panitera PA Kota Madiun Lucky Aziz Hakim, S.H.I., M.H. mengajak seluruh tim kepaniteraan berdiskusi menyelesaikan permasalahan yang dihadapi secara bersama-sama, yang diantaranya juga terkait efisiensi. Dalam hal ini mencari solusi serta strategi dengan langkah-langkah terbaik. Dengan adanya monev rutin bulanan ini beliau berharap tim Kepaniteraan tetap kompak bersinergi meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tupoksi masing-masing demi memberikan pelayanan super prima kepada masyarakat pencari keadilan meskipun menjalankan ibadah puasa ramadhan tetap bekerja dengan optimal.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan