HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. IKAHI PA Kota Madiun Mengikuti Medical Chek Up IKAHI Cabang Kota dan Kab. Madiun Bersama Laboratorium Kimia Farma Madiun |30-08-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
30.Aug
30 August 2024
Hits: 2364

IKAHI PA Kota Madiun Mengikuti Medical Chek Up IKAHI Cabang Kota dan Kab. Madiun Bersama Laboratorium Kimia Farma Madiun |30-08-2024|

IKAHI PA KOTA MADIUN MENGIKUTI MEDICAL CHEK UP IKAHI CABANG KOTA DAN KAB. MADIUN BERSAMA LABORATORIUM KIMIA FARMA MADIUN

twibonepa2-4b5arerr6072-b47c-481b-95e3-68fefewr3cc733b1cd.jpg

Ketua Pengadilan Agama Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. beserta Wakil Ketua PA Kota Imam Safi’I, S.H.I., M.H. dan segenap Hakim PA Kota Madiun mengikuti Medical Chek Up Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Kota Madiun dan Kab. Madiun kerjasama dengan Laboratorium Kimia Farma Madiun pada Jum’at, (30/8/2024). fasilitas Asuransi Mandiri Inhealth

twibonepa2-7f376bbb8e5-b45a-4cb9-9bbbbvgbgbb6-1de96c92612e.jpg

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Negeri Kota Madiun dan bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Kota Madiun Jl. RA. Kartini, No.7 Kota Madiun pukul 07.30 WIB.bersama Kimia Farma Madiun dengan menggunakan fasilitas Asuransi Mandiri Inhealth yang dimiliki oleh setiap anggota IKAHI.

Kegiatan ini pun diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I., Kepala Pengadilan Militer III-13 Madiun Letkol Chk. Ahmad Efendi, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun Dr. Boedi Haryantho, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Madiun Rasyid Muzhar, S.Ag., M.H.  dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun Indira Patmi, S.H., M.H. beserta Wakil Ketua, segenap Hakim 5 (lima) satker  pada  3 (tiga) Lingkungan Peradilan di Wilayah Kabupaten dan Kota Madiun.

twibonepa2-1709fnnnb4c-9043-4fca-abnhnna2-79033mnhmm08e911a.jpg

twibonepagth2-bce98ac4-5e39-4c1ggg8-a5jjjj05-8d4bc5cadfff.jpg

twibonepa2-fdf271cfgf9-0c25-4ea6-8hhh18f-673fgfdg66543f22e.jpg

twibonepa2-0b259831-ffnnad-4354-8nnn396-9ba3annd2649b9.jpg

Dalam Medical Chek Up ini dilakukan beberapa pemeriksaan kesehatan, mulai dari cek Fisik yang meliputi: berat badam, tinggi badan, mata, gigi dan nadi. Dilanjutkan dengan cek  Elektrokardiogram atau EKG adalah tes untuk mengukur dan merekam aktivitas listrik jantung menggunakan mesin pendeteksi impuls listrik (elektrokardiograf). Kemudian cek USG untuk memeriksa pencernaan, dan jika ketika sedang hamil dilakukan pemeriksaan kesehatan janin dalam kandungan. Setelah itu dilakukan cek Rontgen Thorax dan cek darah lengkap.  Disamping itu, dalam Medical Chek Up juga dilakukan vaksin, dalam kesempatan ini masing-masing anggota IKAHI bisa memilih salah 1 (satu) vaksin diantaranya: influenza, gardasil dan Hepatitis B. dalam setiap pemeriksaan ini pun ada masing-masing Dokter Spesialis yang ahli pada bidangnya.

Alhamdulillah, kegiatan Medical Chek Up yang diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh Ikatan Hakim  dan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala.  Untuk hasil pemeriksaannya akan diberikan beberapa hari kemudian.

Setelah mengikuti kegiatan ini Ketua Pengadilan Agama Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. mengungkapkan rasa terimakasih kepada Laboratorium Kimia Farma Madiun dan fasilitas Asuransi Mandiri Inhealth. Semoga dengan adanya Medical Chek Up ini masing-masing anggota IKAHI dapat memantau kesehatannya serta mencegah terjadinya resiko terpapar penyakit tidak menular maupun penyakit serius yang tentunya semakin  mempererat persaudaraan untuk menguatkan sinergitas yang telah terjalin IKAHI Cabang Kota Madiun dan Kab. Madiun dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pencari keadilan.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan