HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Evaluasi Kinerja Sekaligus Pembinaan dan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja PPNPN PA Kota Madiun TA. 2025 |20-12-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
20.Dec
20 December 2024
Hits: 1416

Evaluasi Kinerja Sekaligus Pembinaan dan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja PPNPN PA Kota Madiun TA. 2025 |20-12-2024|

EVALUASI KINERJA SEKALIGUS PEMBINAAN DAN PENANDATANGANAN SURAT PERJANJIAN KERJA PPNPN PA KOTA MADIUN TA. 2025

pakotamaig-48d71c29-8bcVV0-47eeVV-b0ff-5c2VVc37647836.jpg

Di penghujung tahun 2024, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kota Madiun  kembali melaksanakan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Tahun Anggaran 2025 pada Jum'at, (20/12/2024). Penandatanganan Surat Pernjanjian Kerja (SPK) PPNPN PA Kota Madiun Tahun Anggaran 2025 ini merupakan pembaharuan kontrak kerja yang sebelumnya berakhir pada bulan Desember 2024, maka hari ini dilakukan penandatanganan SPK tersebut. Dan penandatanganan pembaharuan SPK ini dilaksanakan berdasarkan tindak lanjut dari hasil penilaian monitoring dan evaluasi kinerja PPNPN selama satu tahun yang telah dilakukan oleh tim evaluasi kinerja PPNPN PA Kota Madiun.

pakotamaig-b3_ec8527-eef4_-401f_-a76f-7cda_e3c56b9a.jpg

Acara ini berlangsung di Media Center PA Kota Madiun pukul 14.00 WIB dengan dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. dan Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. serta seluruh PPNPN PA Kota Madiun.

pakotamaig-d39725GGGc6-2e9c-417b-8fGGGaa-5d4d7GGG4c8b5a2.jpg

Turut hadir memberikan pembinaan dalam acara ini, Wakil Ketua PA Kota Madiun Imam Safi’I, S.H.I., M.H. dalam pembinaannya beliau menyampaikan tentang "pentingnya melaksanakan tanggung jawab untuk memberikan kinerja terbaik terhadap amanah tupoksi yang diberikan kepada kita untuk mencapai tujuan baik bersama. Disamping itu juga menjaga baik hubungan antara keluarga besar PA Kota Madiun  dengan meningkatkan komunikasi, koordinasi sesuai target kinerja yang ditentukan demi mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di satker PA Kota Madiun. Semoga dengan memberikan manfaat hal baik kepada orang lain, insyaAllah akan mendapatkan balasan hal baik pula dari Allah SWT. Dengan merefleksikan kinerja yang telah dilalui selama tahun 2024 semoga dapat  meningkatkan semangat baru dalam menjalankan tupoksi masing-masing PPNPN, yang perlu diperbaiki diharapkan tahun 2025 diperbaiki dan yang bagus tetap dipertahankan dan ditingkatkan kembali. Dan selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PA Kota Madiun menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  tetap semangat menciptakan budaya kerja yang semakin lebih baik lagi dengan meningkatkan loyalitas kerja dan menjaga integritas  membawa perubahan baik satker PA Kota Madiun serta  terus berdo’a dalam mewujudkan PA Kota Madiun meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta Kenaikan Kelas PA Kota Madiun menjadi Kelas IB begitupula dengan prestasi masing-masing bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

pakotamaig-5c358bFFf8-9506-4f0FFFa-909e-138b8FFb6d062b.jpg

Sementara itu, dalam pembinaan Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. menyampaikan hasil penilaian monev kinerja PPNPN PA Kota Madiun selama tahun 2024. Kemudian menekankan kepada seluruh PPNPN PA Kota Madiun agar kedepannya dapat meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi dan maksimal dengan meningkatkan loyalitas kerja yang berawal dari niat baik untuk bekerja dengan ikhlas, pola pikir, kerjasama dan berperilaku baik, menjaga attitude serta menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik dalam bekerja. Semoga kinerja tahun 2025 lebih baik dari sebelumnya.

pakotamaig-3e6b2a27VV-154e-436dVV-8230-d9fbfVCVe3cda57.jpg

pakotaVVmaig-c894e808-8eVXV13-43b9-a1VVcf-VVd369565f677a.jpg

pakotamaig-a1c547VV0e-3466VVVVV-449b-8104-69933cVV9825a8.jpg

Dilanjutkan langsung dengan penandatanganan pembaharuan Surat Perjanjian Kerja (SPK) Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Kota Madiun Tahun Anggaran 2025 oleh masing-masing PPNPN secara bersama dan bergantian yang sekaligus ditandatangani oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. serta diserahkan kembali secara simbolis.

"Diharapkan setelah dilaksanakan penandatanganan pembaharuan SPK PPNPN PA Kota Madiun T.A 2025 ini kedepannya PA Kota Madiun semakin semangat dan menguatkan sinergitas seluruh PPNPN PA Kota Madiun dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat pencari keadilan. Jadikan pengalaman dan cerminan semua yang telah dilaksanakan di tahun 2024 untuk menjadi lebih baik di tahun 2025. Semoga di tahun yang baru dengan semangat kerja yang baru dapat melaksanakan target kinerja secara maksimal yang tentunya tetap bekerja dengan cerdas dan ikhlas, cintai profesi, cintai institusi demi menggapai Ridho Illahi.", pungkas Sekretaris PA Kota Madiun.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan