HEADER_WBK_oke_oke_oke.png

  • Home
  • PROFIL PENGADILAN

    Pengantar Ketua & Visi-Misi Pengadilan

    • Pengantar Ketua Pengadilan
    • Visi Pengadilan
    • Misi Pengadilan

    Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan

    • Tugas Pokok Pengadilan
    • Fungsi Pengadilan

    Wilayah Yurisdiksi

    • Yurisdiksi
    • Peta Wilayah Yurisdiksi

    Struktur Organisasi & Sejarah Pengadilan

    • Struktur Organisasi
    • Sejarah Pengadilan

    Lainnya

    • Nama Para Mantan Pimpinan dan Masa Jabatannya
    • Agenda / Jadwal Kegiatan Satuan Kerja
    • Alamat dan Kontak Pengadilan
  • INFORMASI UMUM
    • Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengadilan
    • Program Kerja Tahunan
    • Laporan Tahunan
  • KEPANITERAAN

    Administrasi Perkara

    • Sistem Informasi Penelusuran Perkara
    • Panduan e-Court
    • Direktori Putusan
    • Pedoman Pengelolaan Kepaniteraan

    Prosedur Berperkara

    • Prosedur Berperkara Tingkat Pertama
    • Prosedur Berperkara Tingkat Banding
    • Prosedur Berperkara Kasasi
    • Prosedur Berperkara Peninjauan Kembali
    • Prosedur Pengambilan Produk Pengadilan
    • Prosedur Berperkara Gugatan Sederhana

    HAK-HAK PARA PIHAK

    • Hak-Hak Para Pencari Keadilan
    • Hak-hak Pokok Dalam Proses Persidangan
    • Tata Tertib Persidangan
    • Agenda /Jadwal Persidangan
    • Prosedur Mediasi
    • Daftar Nama Mediator

    BIAYA PERKARA

    • Statistik perkara
    • Daftar Panggilan Ghaib
    • Delegasi / Tabayun
    • Rincian Biaya Proses Berperkara
    • Rincian Biaya Hak-Hak Kepaniteraan
    • Rincian Radius Biaya Panggilan per Kecamatan
    • Laporan Penggunaan Biaya Perkara
    • Laporan Pengembalian Sisa Panjar Perkara

    POSBAKUM

    • Keberadaan Posbakum
    • Penerima Jasa Pos Bantuan Hukum
    • Jenis Jasa Hukum Yang dilayani
    • Syarat-syarat dan Mekanisme
    • Dasar Aturan Tentang Pos Bantuan Hukum

    BERPERKARA TANPA BIAYA (Prodeo)

    • Syarat-syarat Berperkara Prodeo
    • Prosedur Berperkara Prodeo
    • Rincian Biaya Prodeo Yang dibebankan ke Negara
  • KESEKRETARIATAN

    KEPEGAWAIAN

    • Profil Pejabat dan Pegawai
    • Profil PPNPN
    • Statistik Jumlah Pegawai
    • LHKPN
    • LHKASN

    UMUM & KEUANGAN

    • DIPA
    • Laporan Realisasi Anggaran
    • Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK)
    • Neraca Keuangan
    • Realisasi PNBP
    • Asset dan Inventaris
    • Pengadaan Barang dan Jasa

    PELAPORAN

    • Rencana Strategis (Renstra)
    • Penghargaan
    • Rencana Kinerja Tahunan
    • Rencana Aksi Kinerja
    • Perjanjian Kinerja
    • IKU dan Reviu IKU
    • LKjIP
    • Pedoman Pengelolaan Kesekretariatan
    • Unit Pelaksana Teknis Kesekretariatan
    • Statistik Jumlah Pengunjung Website
  • LAYANAN PUBLIK

    MAKLUMAT PELAYANAN

    • Standar & Maklumat Pelayanan
    • Jam Kerja Pelayanan
    • Fasilitas Publik
    • SOP Pelayanan Publik
    • Pelayanan Terpadu Satu Pintu
    • SIPPN MENPAN

    INFORMASI

    • Prosedur Pelayanan Permintaan Informasi
    • Hak-Hak Pemohon Informasi
    • Prosedur Keberatan Atas Permintaan Informasi
    • Biaya Memperoleh Informasi
    • Formulir Permintaan Informasi
    • Laporan Akses Informasi

    PENGADUAN

    • SIWAS MA RI
    • Prosedur Pengaduan
    • Hak-Hak Pelapor dan Terlapor
    • Laporan Rekapitulasi Pengaduan

    KODE ETIK & PENGAWASAN

    • Pedoman Pengawasan
    • Kode Etik Hakim
    • Daftar Nama Pejabat Pengawas
    • Hukuman Disiplin Hasil Pengawasan
    • Putusan Majelis Kehormatan Hakim
    • Prosedur Evakuasi
  • PUBLIKASI
    • Arsip Berita
    • Arsip Pengumuman
    • Arsip File-File Multimedia
    • Arsip Hasil Penelitian
    • Arsip MoU
    • Regulasi / Aturan
    • Arsip Artikel
  • INFO LAINNYA
    • Statistik Kunjungan Website
    • Tautan Terkait
    • Ucapan Selamat / Duka Cita
    • Tautan Situs Sosial Media
 
  1. PUBLIKASI
  2. Arsip Berita
  3. Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Laksanakan Rapat Monev Kinerja Bulan Agustus Tahun 2024 |29-08-2024|
Details
Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
29.Aug
29 August 2024
Hits: 2377

Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun Laksanakan Rapat Monev Kinerja Bulan Agustus Tahun 2024 |29-08-2024|

BIDANG KESEKRETARIATAN PA KOTA MADIUN LAKSANAKAN RAPAT MONEV KINERJA BULAN AGUSTUS TAHUN 2024

twibonepa2 e7a9c66f d924 4c4f be31 a6ff85289399

Rapat Dinas Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja Bidang Kesekretariatan PA Kota Madiun bulan Agustus pada Kamis, (29/8/2024). Rapat dinas yang bertempat di Media Center PA Kota Madiun pukul 09.30 WIB ini dipimpin oleh Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. dan dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian Ortala, Kasubbag PTIP, Pranata Komputer, PPPK Arsiparis Terampil, PPNPN staf Kesekretariatan, satpam dan cleaning service. 

twibonepa2 2d3d67bf 84fc 4aaf ab2e e06966e92d44

Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. mengawali sambutannya dalam membuka rapat mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat melaksanakan Monev kinerja yang merupakan agenda rutin bulanan dalam keadaan sehat. Kemudian menyampaikan bahwa “rapat hari ini adalah rapat Monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Agustus tahun 2024 yang bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim Kesekretariatan baik dari Kasubbag hingga cleaning service. selama bulan Agustus 2024 dengan menyelesaikan kendala yang dihadapi dan meningkatkan kinerja semakin efektif dan efisien.

twibonepa2 855814e4 9005 4f31 9613 6b35de049cd9

twibonepa2 84669471 d86e 4ac5 9893 47017961f889

Memasuki pembahasan rapat, Sekretaris PA Kota Madiun memberikan kesempatan kepada masing-masing Kasubbag untuk menyampaikan laporan tupoksi yang telah dilaksanakan selama bulan Agustus 2024 yang dimulai dari Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, S.H., M.Hum. menyampaikan terkait terkait SK BMN untuk keuangan remunerasi dan lain-lain berjalan dengan baik, begitupula dengan kebersihan dan perawatan sarana dan prasarana. Beralih ke Kasubbag Kepegawaian Ortala Erina Fatkul Fatimah, S.H., M.H. menyampaikan bahwa bulan Agustus telah dilaksanakan sosialisasi hasil diklat Penyusunan Laporan Kinerja Gelombang III Tahun 2024 oleh Hakim Nova Sri Wahyuning Tyas, S.H.I., M.H., penyerahan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 3 pegawai PA Kota Madiun. Kemudian membahas terkait penyesuaian data ASN pada SIKEP beserta rekap kedisiplinan pegawai pada absen SIKEP Mahkamah Agung serta perzinan cuti pegawai. Sementara itu Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum. melaporkan terkait capaian IKPA DIPA 01 BUA MA RI dan DIPA 04 Badilag MA RI serta laporan kinerja IT.

Selanjutnya dalam monev bulanan Bidang Kesekretariata ini juga dibuka sesi dialog dengar pendapat kepada seluruh tim Kesekretariatan terkait kendala ataupun permasalahan yang dihadapi untuk diselesaikan dengan strategi serta solusi-solusi yang dapat mendukung kinerja agar lebih baik. Dalam kesempatan yang diberikan tim IT PA Kota Madiun menyampaikan terkait laporan penggunaan inovasi aplikasi PA Kota Madiun. IT.

Diakhir rapat Sekretaris PA Kota Madiun menghimbau kepada tim Kesekretariatan untuk terus berkoordinasi meningkatkan kinerja pencapaian IKPA DIPA secara maksimal sesuai rencana dan target yang telah ditentukan yang tentunya seluruh tim Kesekretariatan tetap menjaga kekompakan dan menguatkan sinergi bekerjasama melaksanakan tupoksi dengan sebaik mungkin Niatkan kerja karena Allah SWT, semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi amal ibadah kita semua. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Alhamdulillah rapat monev kinerja bidang Kesekretariatan bulan Agustus 2024 berjalan dengan lancar dan ditutup pukul 11.00 WIB.

Hubungi Kami

 

0851-2960-5370

Kode POS (63125)

Email Perkara :

 kepaniteraan@pa-kotamadiun.go.id

Email Umum :

 kesekretariatan@pa-kotamadiun.go.id

location.png  Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di

         

Tautan Web

 

Mahkamah Agung RI 

Kepaniteraan MA RI 

Badan Pengawasan MA RI

Ditjen Badilag 

Direktori Putusan MA-RI 

JDIH Mahkamah Agung

PTA Surabaya

JDIH Mahkamah Agung

SIPPN Menpan

Kerjasama

    

 

Statistik Pengunjung

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

 

.

Untuk Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

SABTU DAN MINGGU LIBUR

 

Copy Right © 2024. Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.4

cctv gif

Duta layanan