- Details
- Category: BERITA SEPUTAR PENGADILAN
- Hits: 1933
Apel Senin Pagi PA Kota Madiun, Sekretaris: Jaga Integritas, Berikan Pelayanan Berkualitas Kepada Masyarakat Pencari Keadilan |21-10-2024|
APEL SENIN PAGI PA KOTA MADIUN, SEKRETARIS: JAGA INTEGRITAS, BERIKAN PELAYANAN BERKUALITAS KEPADA MASYARAKAT PENCARI KEADILAN
Aparatur PA Kota Madiun laksanakan rutinitas Apel Senin Pagi pada Senin, (21/10/2024). Apel Pagi ini bertempat di halaman kantor PA Kota Madiun Jl. Ringroad Barat No. 1 Kota Madiun dan diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh ASN serta PPNPN PA Kota Madiun. Bertindak sebagai Pembina apel kali ini adalah Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. Turut ikut serta mengikuti apel senin pagi mahasiswa PKL Universitas PGRI Madiun dan siswi magang SMKN 2 Madiun.
Apel pagi dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan pembacaan 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan 10 (sepuluh) Kebanggaan PA Kota Madiun oleh petugas serta diikuti oleh seluruh peserta apel.
Dalam amanat Sekretaris PA Kota Madiun Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. memberikan apresiasi kepada segenap keluarga besar PA Kota Madiun atas kerja cerdas dan kerasnya melalui komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Intgritas PA Kota Madiun menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
Beliau menghimbau agar tetap semangat dan optimis serta terus mengkuatkan komitmen bersama dan menjaga integritas dalam mensukseskan Pembangunan Zona Integritas PA Kota Madiun menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2024 ini dan berpesan agar senantiasa menciptakan suasana kerja yang kondusif, aman, nyaman dan harmonis sebagai pendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena pelayanan yang berkualitas merupakan wujud implementasi dari internalisai dari nilai-nilai Zona Integritas melalui budaya kerja yang baik yang telah dimiliki oleh setiap aparatur PA Kota Madiun dalam setiap aspek kerja yang meliputi: peningkatan tata kelola dan manajemen pengadilan, peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, transparansi dalam pengelolaan sumber daya, serta peningkatan kompetensi dan etika kerja seluruh anggota pengadilan. Hingga pelayanan yang melebihi ekspektasi dari pengguna layanan dan menjamin pelayanan yang cepat serta kepuasan pengguna layanan tentunya selalu menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun). Begitupula dengan untuk menjaga 5 RIN (Rajin, Resik, Rapi, Rawat dan Indah) agar kantor senantiasa bersih, rapi dan nyaman sehingga menjadi cermin dari semangat dan dedikasi pegawai dalam menjaga integritas dan kualitas pelayanan.
Apel Senin pagi ditutup dengan do'a.