kesekian logonya2

Written by Super User on . Hits: 33

DDTK PERCEPATAN SIPP PA KOTA MADIUN

Dalam upaya percepatan penyelesaian SIPP PA Kota Madiun gelar DDTK SIPP di Ruang Rapat pada Senin, (23/5/2022).

c20a6671-3ae8-4864-93a3-ef5be2094c19.jpg

DDTK ini dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Panitera PA Kota Madiun dan dihadiri oleh Panitera Muda, Tim IT SIPP serta CPNS Staf Kepaniteraan.

3687cc68-c18f-4aed-895e-7df889aa2bc3.jpg

Panitera PA Kota Madiun Hanim Makhsusiati, S.H. menyampaikan terkait kelengkapan data yang harus diinput ke dalam aplikasi SIPP baik data yang diperoleh didalam persidangan sidang pertama secara langsung maupun BAS siding Ikrar Talak.

Dalam kesempatan yang diberikan salah satu Tim IT SIPP Anang Marfianto, S.Kom. menjelaskan terkait validasi data dari Aplikasi Pendukung Aplikasi Blanko Terintegrasi (ABT) SIPP, dimana apabila ada perubahan data harus mengajukan validasi ulang karena sangat berpengaruh pada kinerja SIPP.

15baaa27-4ab7-46b7-9180-77c44979989fwwww.jpg

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab mengenai permasalahan dan kendala yang dihadapi serta mencari solusi bersama-sama.

Dengan pelaksanaan DDTK SIPP ini Panitera PA Kota Madiun berharap  dapat mengimplementasikan apa yang telah dijelaskan terkait validasi data tersebut, sehingga dapat mengoptimalkan kinerja SIPP PA Kota Madiun. Semoga nilai SIPP PA Kota Madiun semakin meningkat  lebih baik lagi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai