kesekian logonya2

Written by abdurrohiim on . Hits: 38

PA KOTA MADIUN MENGIKUTI SOSIALISASI PENYUSUNAN BASELINE TA. 2025 PADA APLIKASI E-IPLANS SECARA DARING

twibonepa2-d7796cTETUIASDUIOYYYRR81-3a7f-4b04-9ac6-10630d8bd1f5.jpg

PA Kota Madiun mengikuti Sosialisasi Penyusunan Baseline Tahun Anggaran 2025 pada Aplikasi e-IPLANS secara daring di Media Center PA Kota Madiun, pada Senin, (20/11/2023). Dalam kegiatan ini PA Kota Madiun diwakili oleh Kasubag PTIP Anita Nurhikma, S.H., M.Hum.,dengan didampingi Pranata Komputer Widi Tri Hananto, S.Kom. dan staf pengelola anggaran Irkhamni. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI secara daring melalui aplikasi zoom meeting tersebut diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia dan merupakan kegiatan lanjutan dari sosialisasi angkah-langkah Penyusunan Baseline Tahun Anggaran 2025 yang telah dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2023 secara daring. Dalam hal ini dilakukan pembagian jadwal untuk masing-masing wilayah Pengadilan Tingkat Banding dan untuk PA Kota Madiun sendiri yang merupakan wilayah PTA Surabaya mendapatkan jadwal pada hari ini pukul 13.00 WIB.

Sosialisasi ini diselenggarakan sehubungan dengan penyusunan rencana kebutuhan anggaran Mahkamah Agung (baseline) DIPA 01 Badan Urusan Administrasi Tahun Anggaran 2025. Sosialisasi ini merupakan langkah penting yang diadakan oleh BUA Mahkamah Agung RI untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan sumber daya yang ada di pengadilan. Penyusunan Baseline DIPA 01 ini diharapkan dapat membantu PA Kota Madiun dalam menyusun serta merencanakan program serta anggaran agar lebih efektif dan efisien. Sehingga dapat meningkatkan  kualitas dan kapasitas dalam memberikan pelayan prima kepada para pencari keadilan di PA Kota Madiun.

Untwpiotitiynknhwyutitled.jpg

Untitwiborenernrjgequkeorobshztled.jpg

Pada pukul 13. 10 WIB kegiatan dibuka oleh perwakilan dari Biro Perencanaan dan Organisasi menyampaikan pesan Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Sahwan, S.H., M.H. bahwa dalam penyusunan rencana melibatkan seluruh unsur yaitu: Ketua, Wakil, Panitera, dan Kepaniteraan untuk menyusun usulan baseline. Kemudian baseline tersebut dijadikan rujukan oleh Biro Perencanaan dan Biro Keuangan guna memastikan usulan sudah sesuai dan valid serta paling lambat penyusunan tanggal 24 November 2023 sebagai bahan evaluasi dan verifikasi terhadap usulan.

Dilanjutkan oleh Bagian Rencana dan Program Ibu Amanda menyampaikan bahwa zoom hari ini adalah pertemuan lanjutan dan merupakan sosialiasi teknis dalam penyusunan baseline 2025, terkait: pengisian rencana kebutuhan anggaran beserta data dukung meliputi: (belanja pegawai, belanja barang operasional, belanja barang non operasional, belanja modal).

Dalam sosialisasi ini selanjutnya dipaparkan secara mendetail terkait  langkah-langkah pengisian rencana kebutuhan anggaran untuk masing-masing belanja pada  usulan Baseline Tahun 2025 beserta data dukungnya melalui aplikasi e- IPLANS (electronic Integrated Planning System). Selain itu juga dibahas mengenai anggaran apa saja yang harus ditambahkan dan disesuaikan oleh satuan kerja masing-masing.

Diakhir kegiatan ini dibuka sesi tanya jawab.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

JDIH

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Jam Pelayanan Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

HARI SABTU DAN MINGGU LIBUR