kesekian logonya2

Written by Super User on . Hits: 192

SOSIALISASI INOVASI LAYANAN PRIORITAS HASIL AKTUALISASI CPNS PA KOTA MADIUN FEBRYANA ANEKE PUTRI, A.MD. DALAM BRIEFING DAN DO’A PAGI BERSAMA

Briefing dan doa pagi bersama PA Kota Madiun pada Rabu (23/11/2022). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari pukul 07.40 WIB ini diawali dengan Yel-Yel PA Kota Madiun membangkitkan semangat sebelum melaksanakan aktifitas kerja dan dilanjutkan pembacaan Nilai-nilai ASN Berakhlak yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Kota Madiun diikuti seluruh aparatur PA Kota Madiun.

ig22-5fb5f4e0-d8fb-4999-b59d-677e4606ba0b-min.jpg

ig22-e471ea88-2a4e-4888-af0c-6d9f7afe5bc6-min.jpg

Dalam kesempatan yang diberikan CPNS Pengelola Perkara PA Kota Madiun Febryana Aneke Putri, A.Md. menyampaikan sosialisasi inovasi hasil aktualisasi peserta Latsar CPNS Mahkamah Agung RI, yaitu inovasi layanan prioritas yang bertujuan memberikan pelayanan yang humanis bagi para pihak yang merupakan kelompok rentan. Selanjutnya dijelaskan terkalit alur pelayanan prioritas tersebut dalam banner yang telah dipasang di PTSP PA Kota Madiun mulai dari pemberian Id card khusus kelompok rentan yang diberikan oleh satpam, pemberian nomor antrian oleh petugas selanjutnya Duta Pelayanan PTSP memandu para pihak dalam proses pemberian layanan hingga selesai.

ig22-f594837b-ca93-4fd7-8128-552f7079b084-min.jpg

Wakil Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.Si. yang juga selaku Mentor dalam pelaksanaan aktualisasi CPNS Febryana Aneke Putri, A.Md. menambahkan bahwa seluruh aparatur PA Kota Madiun harus mengerti dan memahami layanan prioritas tersebut terutama bagi ASN dan petugas PTSP serta satpam, karena hasil aktualisasi ini nantinya akan menjadi inovasi PA Kota Madiun dalam melayani masyarakat pencari keadilan khususnya kelompok rentan.

Kegiatan ini diakhiri dengan do’a bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

JDIH

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Jam Pelayanan Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

HARI SABTU DAN MINGGU LIBUR