kesekian logonya2

Written by Super User on . Hits: 892

RAPAT TINJAUAN MANAGEMEN APM PA KOTA MADIUN TAHUN 2022

ig22-233aafe5-d2d8-4d05-bf68-0c263292754a.jpg

PA Kota Madiun laksanakan Rapat Tinjauan Managemen (RTM) persiapan penilaian Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Tahun 2022 pada Rabu (28/9/2022). RTM ini berlangsung di Media Center PA Kota Madiun pukul 14.00 WIB dengan dipimpin oleh Ketua PA Kota Madiun Nur Chotimah, S.H.I., M.A. dan dihadiri oleh Panitia APM.

Ketua PA Kota Madiun Nur Chotimah, S.H.I., M.A. selaku Top Manager APM PA Kota Madiun tahun 2022 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur PA Kota Madiun telah hadir dalam Rapat RTM dan telah menyelesaikan eviden baik dari Area 1 hingga selesai.

ig22-6dee1e16-57d9-481e-8557-d7e8e9655129.jpg

Dalam Rapat Tinjauan Manajemen ini selain membahas tindak lanjut temuan dari Assesor Internal Tahun 2022 yang masih bersifat Open juga dibahas tentang terdapat kurangnya pemenuhan beberapa eviden hasil pekerjaan yang telah dikerjakan oleh tim.

Dari Rapat Tinjauan Manajemen yang telah dilakukan hari ini, akhirnya disepakati untuk eviden yang masih ada kesalahan agar segera dipenuhi untuk selanjutnya di upload Kembali pada PMP APM-ZI BADILAG. Dengan demikian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Kota Madiun periode tahun keempat atau Tahun 2022 telah siap dan menunggu jadwal waktu Tim Assesor Eksternal oleh PTA Surabaya nantinya.

ig22-67be518d-3d25-4383-88a6-ab031a67b00d.jpg

ig22-06cff486-70a6-4541-a87a-1cca46dc27a1.jpg

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua PA Kota Madiun Nur Chotimah, S.H.I., M.A. dengan harapan semoga seluruh aparatur PA Kota Madiun selalu kompak dan solid bekerja sama serta bertanggung jawab atas tugas-tugas untuk menyukseskan penilaian APM tahun 2022.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

JDIH

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Jam Pelayanan Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

HARI SABTU DAN MINGGU LIBUR