kesekian logonya2

on . Hits: 614

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA

TAHUN 2022

1NEW1

Rabu, 19 Desember 2022 Pakotama telah melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di Aula Pakotama. Acara ini dipimpin oleh Ketua Pakotama Nur Hamid, S.Ag., M.H. dan dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf Pelaksana, Security serta Cleaning Service.

Tepat pukul 08.00 WIB Ketua Pakotama Nur Hamid, S.Ag., M.H. membuka acara tersebut dan dalam sambutannya menyampaikan dan menjelaskan bahwa  pada dasarnya penandatanganan Pakta integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan pada awal Tahun. Point-point dalam Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan bentuk perjanjian yang harus diimplementasikan dalam kinerja sehari-hari.

2NEW

3NEW

Setelah sambutan Ketua Pakotama memimpin Pembacaan Maklumat Ikrar Komitmen Bersama dan dilanjutkan langsung oleh Wakil Ketua Pakotama Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I. memimpin pembacaan Pakta Integritas yang diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf Pelaksana, Security serta Cleaning Service secara serempak mengikrarkan janji yang tertuang dalam Pakta Integritas dan sekaligus menandatangani Naskah Pakta Integritas tersebut.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri untuk berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela atau bentuk lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penandatangan Pakta Integritas ini merupakan penerapan pola pencegahan agar tercipta Pakotama yang bersih menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Sesuai dengan tujuan mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Badan Peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pakotama untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik.

4NEW

Acara tersebut ditutup dengan Foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

JDIH

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Pendaftaran Perkara Offline

Senin-Jumat : 08.00 - 12.00 WIB

Pelayanan PTSP

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jumat : 07.30 - 15.00

Istirahat : 12.00 - 13.00

Persidangan

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Jam Pelayanan Bulan Ramadhan

Senin - Kamis

Jam Kerja : 08.00 - 15.00 WIB

Jam Istirahat :12.00 -12.30 WIB

Jum'at

Jam Kerja : 08.00 - 15.30 WIB

Jam Istirahat :11.30 -12.30 WIB

HARI SABTU DAN MINGGU LIBUR