kesekian logonya2

Written by Super User on . Hits: 167

TINGKATKAN SERVICE EXCELLENT, PA KOTA MADIUN UNDANG BRI CABANG MADIUN

WhatsApp Image 2019-07-23 at 16.03.51.jpeg

Madiun pa-kotamadiun.go.id 

            PA Kota Madiun terus berbenah untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Setelah berbenah dalam fasilitas pelayanan seperti pengadaan sarana untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang tunggu yang representatif, tempat parkir yang nyaman dan aman serta akses koneksi wifi gratis bagi para pihak yang datang ke PA Kota Madiun, pada Selasa 23 Juli 2019 PA Kota Madiun mengadakan pelatihan bagi aparatnya terutama bagian pelayanan publik untuk meningkatkan kemampuannya dalam hal menerima dan melayani masyarakat yang datang khususnya para pihak berperkara.

            Acara yang dikemas dengan tema Kiat Sukses Service Excellent tersebut menghadirkan pihak BRI Cabang Madiun sebagai nara sumber. Dipilihnya Bank BRI sebagai pemateri menurut A. Zaenal Fanani, Ketua PA Kota Madiun karena instansi tersebut merupakan salah satu instansi yang telah menerapkan standar pelayanan yang sangat baik. Karenanya ia berharap nara sumber dari Bank BRI bisa membagikan kiat dan tata cara pelayanan yang Excellent kepada aparatur PA Kota Madiun.

            Pelatihan yang digelar setelah jam istirahat tersebut ternyata disambut antusias oleh seluruh pegawai PA Kota Madiun. Gelak tawa dan canda tak terhindari saat Diana dan Dhanik, dua pemateri dari Bank BRI mengajak beberapa petugas PTSP PA Kota Madiun melakukan roleplay dengan memperagakan pelayanan layaknya para Costumer Service di bank.

WhatsApp Image 2019-07-23 at 16.03.52.jpeg

            Setelah penyampain paparan sekaligus praktik oleh beberapa petugas PTSP PA Kota Madiun, tak terasa waktu menunjukkan pukul 16.00 wib. Memungkasi pelatihan, Ketua PA Kota Madiun berharap apa yang telah dipelajari dan dipraktikkan saat pelatihan ini bisa diaplikasikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia pun berharap bahwa pelatihan ini tidak berhenti sampai disini tetapi berkelanjutan hingga aparatur PA Kota Madiun khususnya bagian pelayanan mampu melayani masyarakat dengan pelayanan yang prima layaknya pegawai Bank. Acara ditutup dengan pemberian piagam oleh Ketua PA Kota Madiun kepada Tim Pemateri dari Bank BRI Cabang Madiun.

            Menanggapi kegiatan yang digelar oleh PA Kota Madiun tersebut, orang nomor satu di wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Jawa Timur, Drs. H. Bahrussam Yunus, SH, MH. menyatakan dukungannya dan sangat mengapresiasi inisiatif PA Kota Madiun tersebut. Lewat pesan aplikasi WhatsApp yang diterima oleh Ketua PA Kota Madiun ia berharap agar PA-PA lain di wilayah Jawa Timur mengikuti hal yang telah dilaksanakan oleh PA Kota Madiun tersebut.

WhatsApp Image 2019-07-23 at 16.03.50.jpeg

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854
Fax : 0351 - 495878

gmail.png This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Kesekretariatan:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 07.30 - 16.00 WIB

Jum'at : 07.00 - 16.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WIB

Jum'at : 11.30 - 13.00 WIB

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK

Copy Right © 2018.  Template Mahkamah Agung RI | Edited By IT Pengadilan Agama Kota Madiun V.0.2