kesekian logonya2

on . Hits: 23

COFFE MORNING KETUA DENGAN TIM KESEKRETARIATAN

coffe 1

Senin, 29 Maret 2021 setelah apel pagi tepat pukul 07.45 WIB bertempat di ruang Ketua dilaksanakan Coffe Morning Coffe Morning Ketua Pakotama bersama Tim Kesekretariatan. Coffe Morning ini dipimpin langsung oleh Ketua Pakotama Jamadi, Lc., M.E.I. dihadiri oleh Sekretaris Pakotama Onis Nur Islahi, S. Sos., M. M. serta para Kasubbag yaitu Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Erina Fatkul Fatimah, SH., MH., Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, SH., M.Hum. dan Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, SH., MH.

Pada Coffe Morning membahas tentang Evaluasi Hasil Kinerja Tahun 2020 dan Persiapan Penilaian Triwulan I Tahun 2021. Dalam kesempatan ini Onis Nur Islahi, S. Sos., M. M. selaku Sekretaris Pakotama menyampaikan program kerja yang telah berjalan dan akan dikerjakan serta tentang hasil kenerja yang telah tercapai oleh Tim Kesekretariatan dan kinerja yang belum maksimal. Kemudian mempersilahkan untuk masing-masing Kasubbag menyampaikan permasalahan dan kendala yang dihadapi serta memberikan sumbang saran dan masukan untuk kemajuan Pakotama kedepannya.

Pada Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Erina Fatkul Fatimah, SH., MH. fokus dengan Kelengkapan dokumen pada Aplikasi Backup Sikep (ABS), SIKEP Mahkamah Agung, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2020 dan formulir SKP Tahun 2021 serta Pelaporan LHKPN dan LHKASN Tahun 2020.

Kasubbag PTIP Anita Nurhikma, SH., MH. memfokuskan pada inovasi dan juara yang telah diraih Pakotama, maka kelengkapan data harus dilampirkan setiap Triwulan agar selalu mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Tim Kesekretariatan.

Kasubbag Umum dan Keuangan Juminem, SH., M.Hum. fokus terhadap kinerja realisasi anggaran baik belanja pegawai, belanja barang, dan belanja modal untuk DIPA 01.

Kemudian dilaksanakan tanya jawab oleh Ketua Pakotama Jamadi, Lc., M. E. I. dengan Sekretaris Pakotama Onis Nur Islahi, S. Sos., M. M. dan para Kasubbag tentang hal-hal yang dianggap perlu dilakukan dan bagaimana bisa melakukan pekerjaan secara efektif dan efisien. Diakhir tanya jawab Sekretaris berharap agar Tim kesekretariatan bisa bekerja dengan cerdas, tuntas dan ikhlas sehingga mencapai hasil yang maksimal.

Ketua Pakotama Jamadi, Lc., M. E. I. menghimbau agar mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan dalam menyambut Penilaian Triwulan I Tahun 2021. Untuk Aplikasi ABS dan SIKEP agar selalu melakukan updating data mutakhir. Pada SKP agar mencari tahu kendala apa yang dihadapi sehingga penilaian SKP pada Triwulan yang lalu belum memperoleh skor maksimal. Sedangkan untuk penggunaan anggaran agar dapat memaksimalkan kinerja realisasi anggaran. Sehingga memperoleh nilai pencapaian yang tinggi yang diharapkan dapat mendongkrak nilai Laporan Kinerja Pakotama pada Triwulan ini.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Kesekretariatan yang telah bekerja dengan baik. Coffe Morning berlangsung dengan lancar beliau pun mengakhiri Coffe Morning tepat pukul 09.00 WIB dengan motivasi untuk selalu semangat bekerja, semoga dengan pertemuan singkat ini dapat  meningkatkan kinerja Tim Kesekretariatan Pakotama dan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

LPSE

Aplikasi Internal

Validasi Akta Cerai

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 08.00 - 15.00 WIB

Jum'at : 08.00 - 15.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WIB

Jum'at : 11.30 - 13.00 WIB

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK