kesekian logonya2

on . Hits: 36

SELAMAT BERTUGAS, INI SEPAK TERJANG MEREKA

Rabu (19/8/2020) Tahun 2020 memang tahun yang membanggakan bagi segenap warga Pakotama dan kali ini kami akan mengenalkan sepak terjang 4 pilar yang telah membawa tahun 2020 menjadi tahun prestasi. Top Management of Pakotama adalah Ketua yaitu Dr. H. Ahmad Zaenal Fanani. S.H.I., M.Si. yang lahir di Bojonegoro pada 39 tahun silam biasa dipanggil Pak Fanani. Ketua dan jebolan pondok yang berjuluk The Youngest ini telah meraih gelar doktor dalam usia yang tergolong masih muda. Mantan Wakil Ketua Pakotama ini juga termasuk penulis buku yang rajin dan terkenal akan pemahaman hukum acaranya terbukti sudah banyak buku yang ditulisnya dan undangan sebagai pembicara di berbagai acara diskusi hukum. Beliau juga termasuk tim inti penyusun majalah Badilag Mahkamah Agung. Di tahun 2020 ini beliau banyak melakukan kerja sama yang disepakati bersama antar lintas instansi. Dan yang masih hangat Alumni PA Kabupaten Malang ini telah dipromosikan dengan lulus dan meraih peringkat 4 dalam Ujian Profile Assesment Calon Wakil Ketua Kelas I B.

SSSS.PNG

The Bridge adalah julukan kami untuk Ahmad Imron, S.H.I., M.H. yang menduduki jabatan Wakil Ketua Pakotama yang biasa dipanggil Pak Imron. Pria kelahiran Tuban 42 tahun yang memilih menetap di Bali ini termasuk sukses membangun sebuah komunikasi kondusif antara Top and Bottom dalam sebuah organisasi. Mantan Hakim PA Maumere ini juga termasuk Wakil Ketua berpretasi dalam Ujian Profile Assesment untuk Wakil Ketua PA Kelas II pada tahun 2019, yakni dengan meraih peringkat 3 saat itu sehingga dipercaya masuk ke Pakotama. Alumni PA Labuan Bajo ini juga berhasil menemukan formula jitu untuk mendongkrak nilai SIPP Pakotama yang terseok-seok di peringkat 92 penilaian SIPP pada Mei 2019 bertepatan ketika beliau dilantik dan perlahan namun pasti Pakotama menjadi penghuni tetap 5 besar yang merupakan peringkat tertinggi dalam sejarah Pakotama yaitu peringkat 3 dalam penilaian SIPP pada Mei 2020 sehingga beliau dalam waktu dekat dilantik menjadi Ketua.

Kali ini adalah Panitera Pakotama yaitu The Legend dan beliau adalah Drs. Khusnul Salim atau biasa dipanggil Pak Salim. Meskipun sudah tergolong tua pria 56 tahun kelahiran Bojonegoro ini adalah sosok pengayom dan ilmu ketelatenannya yang melegenda. Di tangan beliau administrasi perkara terpantau sangat abaik terlihat dari hasil monitoring evaluasi kinerja kepaniteraan semester 1. Bapak yang terkenal alim ini juga termasuk Panitera berpretasi dalam Ujian Profile Assesment Calon Panitera Kelas I B berhasil meraih peringkat 1 saat itu. Tapi Allah SWT mempercayakan beliau untuk masuk dalam jajaran pimpinan di Pakotama. Sumbangsih mantan Wakil Panitera PA Ngawi ini juga patut diacungi jempol meskipun harus menempuh jarak 50 KM dengan roda-2 dari kediamannya terbukti dengan kenaikan peringkat SIPP itu tidak luput dari peran beliau untuk terjun langsung ke meja PTSP.

Dan yang terakhir adalah Sang Perompak atau The Pirrates beliau adalah Onis Nur Islahi, S.Sos., M.M. Sekretaris Pakotama yang dilantik pada Agustus 2019 lalu yang “membajak” seluruh fasilitas di Pakotama menjadi tampak lebih elegan. Pria kelahiran Surabaya 34 tahun ini juga syarat akan prestasi dengan meraih peringkat Ke-3 dalam Diklat Kepemimpinan Tk. IV sebelum dilantik Sekretaris Pakotama. Dengan polesan sekretaris termuda di wilayah Jawa Timur ini Pakotama mengakhiri puasa penghargaan keuangan sejak 2016 yang lalu dan menyabet peringkat ke-2 dari KPPN Madiun pada awal tahun 2020. Penilaian kinerja triwulan Badilag pun terdampak naik signifikan pada Triwulan I dari 41 menjadi peringkat 13 tahun ini. Mantan Kasubag PA Sidoarjo ini pun juga menghadirkan 5 aplikasi sekaligus yaitu E-Survei, E-Apem, E-Dayoh, E-Sikad, dan Hai PAKOTAMA serta menggabungkan beberapa aplikasi yang sudah ada dan menyebutnya sebagai inovasi E-Songo. Website pun tidak luput dari perombakan beliau serta menambahkan akses informasi secara online, 2 ruang sidang disulap serba baru dan canggih, ruang tunggu yang dulu tidak ber-AC sekarang menjadi dingin dengan AC 6 PK nya, ruang tunggu prioritas untuk kaum rentan dan advokat dibuatnya yang sebelumnya tidak ada, meja ruang mediasi dibuat mengkilap dan diberi AC, perluasan lahan parkir belakang, dan meja PTSP yang sekarang menjadi ikon Pakotama dirombak total.

sssssssss.jpg

Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas promosinya Ketua Pakotama Bapak Fanani menjadi Wakil Ketua Kabupaten Madiun, Wakil Ketua Pakotama Bapak Imron sebagai Ketua Andoolo, Hakim Pakotama Ibu Syarifah Isnaeni yang menjadi Wakil Ketua Tanjung serta Hakim Pakotama Bapak Wahib Latukau sebagai Wakil Ketua Bawean sehingga Pakotama bisa semakin baik. Semoga Allah SWT menjadikan pekerjaan ini ladang amal jariyah kita bersama. Amin! #pakotama #JanjiCeria #Optimisme2020

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kota Madiun

Jln. Ringroad Barat No. 1 - Madiun

Kode POS 63125

Telp : 0351 - 464854

gmail.png Email Perkara:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

gmail.png Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

location.png Lokasi Kantor 

Ikuti Kami di 

facebook_logos_PNG19761.png      instagram_PNG1.png      you-tube-3383601_960_720.png

Tautan Aplikasi

Aplikasi Eksternal

SIPP

E-Court

LPSE

Aplikasi Internal

Komdanas

SIKEP

SIMARI

 

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin-Kamis : 07.30 - 16.00 WIB

Jum'at : 07.00 - 16.00 WIB

Istirahat

Senin-Kamis : 12.00 - 13.00 WIB

Jum'at : 11.30 - 13.00 WIB

Jadwal Sidang

Senin-Kamis : 09.00 - Selesai

Pelayanan yang berkaitan dengan PNBP mengikuti jam pelayanan BANK